Gambar DP BBM Lucu Elclasico Terbaru 2017


DP BBM Lucu Elclasico adalah sebuah gambar yang sangat pas jika dipasang di akun BBM pada momen yang tepat. Nah, kapankah momen yang tepat tersebut? dan sesungguhnya apa itu DP Lucu Elclasico? Jika anda mempertanyakan hal tersebut, anda memasuki sebuah situs dengan artikel yang tepat. Di sini akan dibahas mengenai elclasico beserta korelasinya dengan Display Picture pada akun BBM.

Untuk penggemar sepak bola, khususnya sepak bola dunia, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama elclasico tersebut. Ya, elclasico adalah sebuah sebutan untuk setiap pertandingan sepak bola yang mempertemukan dua klub papan atas dunia, klub tersebut adalah FC Barcelona dan juga Real Madrid. Lantas, mengapa dua klub tersebut sampai memiliki julukan elclasico ketika bertanding?

DP BBM Lucu Elclasico

Hal tersebut tak lepas dari keduanya yang merupakan klub terbesar yang ada di dua kota Spanyol. Dua klub tersebut terus saja melakukan perbaikan kualitas untuk menjadi yang terbaik. Dan tentu saja pertandingan antara keduanya bukan lagi hal yang membosankan.  Elclasico atau yang dikenal juga sebagai El Derbi Espanyol ini memang julukan yang paling tepat untuk pertemuan dua raksasa klub sepak bola tersebut.

DP BBM Elclasico

Untuk itu, jika saat ini atau dalam waktu dekat kedua klub akan segera bertemu dalam sebuah pertandingan, sebaiknya anda segera menyiapkan amunisi untuk meramaikan jagat media sosial. Caranya adalah dengan mengunduh DP BBM Lucu Elclasico kemudian menggunakannya sebagai gambar DP pada akun media sosial BBM anda. Pasti akan banyak orang yang tersenyum ketika melihatnya, khususnya mereka yang mengerti bola. Dan di bawah ini adalah beberapa gambar yang bisa anda unduh secara gratis untuk nantinya dipergunakan sebagai DP BBM.

meme DP BBM Lucu Elclasico

Elclasico memang selalu ditunggu tunggu. Dan tentu saja setiap orang memiliki dukungannya masing masing. Ada yang mendukung tim FC Barcelona, dan ada juga yang mendukung tim Real Madrid. Nah, daripada melakukan hal yang aneh aneh untuk mengungkapkan dukungan, apalagi sampai tawuran, lebih baik menggunakan DP BBM Real Madrid Vs Barcelona untuk menyemarakkan dunia media sosial. Sekalian seru seruan saja.

Related Posts: