20 Gambar DP BBM Lucu Gajian Tanggal Muda Langsung Habis


Dp bbm lucu gajian sangat cocok untuk menjadi gambar tampilan di aku bbm anda saat anda sedang bahagia. Ya, bagi para pekerja, gajian merupakan waktu yang sangat membahagiakan, tak ada waktu yang lebih membahagiakan dibandingkan dengan waktu tersebut, dapat uang dari hasil jerih payah selama bekerja, jelas akan menjadi sebuah semangat baru untuk melanjutkan hari hari.

Tak heran jika banyak yang mengeluh karena para pekerja tersebut mengalami keterlambatan dalam gajian. Gajian memang sangat dibutuhkan, maka jika telat sedikit saja ungkapan hati juga akan menjadi muram. Akan banyak pula beterbaran di dunia maya meme meme yang mengisahkan isi hati soal keterlambatan gajian tersebut.

Berikut ini adalah beberapa contoh dp bbm lucu gajian yang dapat anda gunakan untuk mewakili perasaan bahagia anda semua saat sedang menerima gajian, atau setidaknya untuk beberapa gambar bisa juga anda gunakan untuk mewakili perasaan anda pada saat gaji anda tak kuncung turun juga.

Kumpulan DP BBM Lucu Gajian 

DP BBM Lucu Gajian


DP BBM Lucu Gajian Bergerak Gif









DP BBM Gajian

Jika sedang menerima gaji, dp bbm yang digunakan adalah dp yang terkesan bahagia dan lucu, maka saat anda tidak kunjung mendapatkan gaji anda bisa membuat dp anda menjadi tampilan yang muram atau sedih dan marah, namun tetap memberikan unsur komedinya. Hal tersebut akan membuat tampilan bbm anda lebih cerah dan membuat rekan rekan anda simpatik dengan anda.

Namun, jangan terlalu mengumbar banyak hal pribadi di akun bbm, sebab tidak selayaknya hal tersebut diumbar. Masalah pribadi sebaiknya disimpan menjadi sebuah masalah yang digunakan untuk diri sendiri, tak perlu di-share. Kecuali jika memang masalah tersebut masih layak dan etis jika dibagikan kepada orang lain. Jadi dp bbm lucu gajian sebaiknya tidak menyangkut masalah masalah pribadi, terutama masalah keuangan rumah tangga.

Related Posts: