Kumpulan DP BBM Lucu Idul Adha Qurban Terbaru 2016


Dp bbm lucu idul adha sebentar lagi akan segera menjadi sesuatu yang hits diperbincangkan di segala media, khususnya media sosial berbasis jaringan internet. hal tersebut dikarenakan memang sebentar lagi hari raya idul adha akan segera tiba, tentu saja hal tersebut akan membuat anda semua merasakan keceriaan yang sangat luar biasa.

Hari raya idul adha atau yang biasa disebut sebagai hari raya Qurban dan hari raya haji memang selalu diperingati setiap tanggal 10 pada bulan dzulhijjah dalam penanggalan hijriyah. Berbeda dengan hari raya idul fitri yang selalu diiringi dengan acara silaturahmi kepada sanak saudara dan juga famili, pada hari raya idul adha pasti selalu diiringi dengan kegiatan qurban.

Qurban merupakan salah satu amalan sunnah bagi umat muslim di seluruh dunia, dapat dilaksanakan pada saat hari raya idul adha seusai salat ied hingga pada tiga hari tasrik selanjutnya, yaitu tanggal 11, 12, dan 13 bulan dzulhijjah atau bulan besar.

Kumpulan DP BBM Lucu Idul Adha

Animasi DP BBM Lucu Bergerak Idul Adha

DP BBM Idul Adha

DP BBM Lucu Bergerak Idul Adha

DP BBM Lucu Hari Raya Qurban

DP BBM Lucu Idul Adha

DP BBM Lucu QUrban
DP BBM Qurban Sindiran

DP BBM Ucapan Selamat Idul Adha

DP BBM Sindiran Berqurban

Pada saat tersebutlah dp bbm lucu idul adha sangat tepat dipasang sebagai gambar tampilan pada akun bbm anda semuanya. Gambar gambar yang biasanya muncul selalu diiringi dengan kata kata lucu serta tingkah konyol seseorang saat menjalankan ibadah qurban. Hewan qurban yang umumnya berupa sapi atau kambing juga kerap menjadi salah satu objek yang dibuat sebagai dp bbm lucu.

Kemudian, pada saat hari raya idul adha tersebut, sebagian besar umat islam di seluruh dunia yang memiliki kemampuan juga tengah dipanggil ke Baitullah atau ke Mekkah untuk melaksanakan ibadah haji. Sungguh hari raya idul adha merupakan sesuatu yang sangat sakral bagi umat islam. Oleh sebab itu, untuk sekadar meramaikannya sepertinya anda perlu menyiapkan dp bbm lucu idul adha sesegera mungkin.

Related Posts: