Kumpulan DP BBM Ngantuk Lucu Bergerak Terbaru 2017


Rasa kantuk kerap saja kita alami disetiap saat tidak mengenal waktu dan tempat. Bahkan saat kita tengah kuliah atau bekerja rasa kantuk kerap saja hadir. Mengungkapkan rasa kantuk lewat DP BBM lucu ngantuk mungkin dapat menjadi pilihan Anda. Mending daripada Anda harus teriak-teriak dengan mengatakan saya ngantuk, DP ngantuk ini akan mendapat reaksi dari teman kontak di BB Anda yang nantinya malah tidak akan membuat Anda ngantuk lagi. DP BBM lucu tentang cinta akan memberikan reaksi dari pasangan atau dari teman BBM Anda begitu pula dengan DP ngantuk.
Bisa jadi Anda akan dibuat tertawa dengan reaksi teman-teman Anda atau Anda akan kembali bersemangat dengan dukungan dan suntikan semangat dari teman-teman yang bereaksi dengan DP BBM lucu ngantuk Anda. Yang lebih parah lagi adalah ketika Anda mulai menggunakan DP ini dan teman-teman lainnya akan ikut-ikut menggunakan DP yang sama. Ini belum lucu tapi bagaimana jika dilakukan saat Anda tengah kulai atau tengah kerja. Berarti teman-teman Anda dalam keadaan
mengantuk juga, sehingga serentak menggunakan DP lucu ini.






dp bbm ngantuk









Gambar DP BBM Ngantuk
Memasang DP ngantuk sah-sah saja dilakukan oleh semua orang. Namun setelah kita memasang DP BBM lucu ngantuk baiknya tidak langsung membuat kita untuk tidur dalam waktu itu juga, terlebih lagi Anda sedang dalam tahap melaksanakan kewajiban seperti bekerja, kuliah, rapat, dan lain sebagainya. Anda dapat memasang DP ngantuk kemudian tidur ketika sudah waktunya tidur seperti malam hari. Kalau sekedar untuk lucu-lucuan saja silahkan. DP BBM lucu ngantuk mengungkapkan perasaan seseorang saat mengantuk yang kadang dapat menimbulkan reaksi yang menyemangati Anda dan tak mengantuk lagi.

Related Posts: