Kumpulan DP BBM Lebaran Lucu Terbaru 2017


Hari raya idul fitri segera tiba, sepertinya anda sudah harus mempersiapkan segala keperluan untuk menyambut hari besar tersebut. Jangan hanya memikirkan baju baru atau makanan apa saja yang cocok untuk hari tersebut, namun anda juga perlu memikirkan hal hal yang dapat anda sampaikan kepada teman teman anda, seperti dp bbm lucu idul fitri misalnya.

Kadang seseorang jadi melupakan prioritas yang harus segera dipenuhi saat hendak menyambut hari hari istimewa seperti idul fitri begini. Memang, baju baru ataupun makanan adalah hal yang cukup urgen untuk menyambut hari lebaran, namun di sisi lain ada hal yang semsetinya lebih urgen lagi, yaitu mempersiapkan diri untuk menjadi pribadi yang lebih utuh, kembali kepada fitrah.

Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan serangkaian permohonan maaf kepada orang orang yang pernah disakiti, baik secara sengaja atau pun tidak disengaja. Maka dari itu, bagi anak anak zaman sekarang, yang tidak dapat lepas dari yang namanya aplikasi bbm, perlu mengisi tampilan bbm-nya dengan hal hal yang bernuansa idul fitri.

Koleksi DP BBM Lucu Idul Fitri

DP BBM Lebaran

DP BBM Idul Fitri

DP BBM Lucu Lebaran

DP BBM Lucu Animasi

DP BBM Lucu Animasi Bergerak

DP BBM Idul Fitri Animasi Bergerak

DP BBM Idul Fitri Bergerak


DP BBM Lebaran Terbaru

DP BBM Lucu Mudik Lebaran


DP BBM Lucu Lebaran Bergerak


DP BBM Lucu Lebaran Animasi

DP BBM Lucu Animasi Ketupat

Memasang dp bbm lucu idul fitri adalah salah satu hal yang bijak, sebab selain dapat membuat orang yang melihatnya jadi bisa mengeluarkan tawa bahagia, juga sekaligus dapat dipergunakan sebagai alat untuk memohon maaf kepada semua orang yang menjadi kontak bbm anda.
Koleksi DP BBM lainnya DP BBM Idul Fitri
Nah, berikut ini ada beberapa dp bbm lucu idul fitri yang dapat anda download secara gratis untuk menyambut lebaran anda. Jangan sia siakan momen yang indah tersebut untuk meleburkan seluruh dosa anda, lalu anda dapat melanjutkan perjalanan hidup anda dengan nol dosa, seperti layaknya bayi yang baru terlahir, masih suci.

Related Posts: