Kumpulan DP BBM Sahur Animasi Terbaru 2017


DP BBM Sahur - Bulan Ramadhan telah tiba, tentu saja hal ini membuat semua umat muslim di seluruh dunia merayakannya. Semua berlomba lomba dalam hal kebaikan. Semua berjuang untuk melakukan segala amalan di bulan nan suci dan dirahmati ini. Salah satu amalan yang tidak bisa dilepaskan dari bulan ramadhan adalah amalan sahur sebagai salah satu niat untuk melaksanakan puasa wajib ramadhan. Kehadiran bulan ramadhan tentu membuat saat saat sahur menjadi saat yang sangat sakral dan dinanti nantikan.

Walaupun harus bangun dini hari sebelum subuh dan melakukan aktivitas makan dan minum, namun bagi umat muslim hal tersebut begitu menggembirkan. Nah, jika anda adalah pemakai bbm, tidak salahnya jika anda mengganti display picture bbm anda pada saat sahur dengan DP BBM Sahur. Walaupun terkesan sepele, namun hal tersebut telah membuat anda secara tidak langsung mengajak teman teman anda di daftar kontak bbm untuk makan sahur.

Kumpulan DP BBM Sahur Terbaru

DP BBM Sahur

DP BBM Sahur

DP BBM Ucapan Selamat Sahur

DP BBM Sahur Animasi

DP BBM Sahur Bergerak
dp bbm niat puasa sahur

dp bbm sahur bergerak lucu

DP BBM Sahur Masih Ngantuk

gambar animasi bergerak sahur

meme sahur lucu


Ada banyak jenis tipe DP bbm yang dapat anda gunakan pada saat sahur. Tidak hanya DP yang berupa gambar yang bernuansa sahur, namun juga bisa berupa kata kata ajakan untuk sahur atau gabungan antara gambar dengan kata kata. Selain itu, anda juga bisa memasang DP BBM Sahur yang berwujud meme. Hal tersebut malah akan membuat orang yang melihat DP bbm anda menjadi lebih semangat untuk makan sahur, sebab meme memiliki kekuatan yang sangat hebat untuk membuat orang orang melakukan ajakan ajakan dengan cara unik, lucu, dan terkadang konyol.

Cobalah untuk melakukan berbagai kebaikan di bulan ramadhan ini. Sebab, telah banyak dijelaskan dalam ayat Al Qur’an bahwa Allah telah membuka semua pintu nikmat di bulan ramadhan dan memenjarakan setan setan selama bulan suci ini. Sehingga, alangkah indahnya jika anda menjadi penebar kebaikan di bulan Ramadhan, walaupun hanya hal kecil seperti memasang DP BBM Sahur pada akun blackberry messenger anda, namun hal tersebut tetap saja suatu kebaikan yang luar biasa. Ada banyak pahala yang dapat anda peroleh.


Related Posts: