DP BBM Bendera Indonesia Membangkitkan Rasa Nasionalisme


Dp bbm bendera Indonesia merupakan gambar yang ditampilkan sebagai gambar profil di akun media sosial blackberry messanger yang berupa gambar bendera merah putih Indonesia. Dp tersebut akhir akhir ini memang kerap menghiasi layar akun bbm yang dimiliki oleh orang Indonesia, sebab sebentar lagi—yaitu tepatnya pada tanggal 17 agustus, Indonesia akan kembali merayakan peringatan hari kemerdekaannya.

Sontak hal tersebut membuat kebanyakan orang Indonesia berbondong bondong untuk mengganti dp bbm-nya menjadi tampilan gambar bendera supaya tampak lebih nasionalis. Hal tersebut sebenarnya sangat wajar dan cenderung merupakan sesuatu yang sangat positif, namun jika ditinjau lebih lanjut sepertinya aksi pemasangan dp bbm dengan menggunakan gambar bendera Indonesia tersebut sebagian besar hanyalah merupakan sesuatu hal “latah” dari para pengguna bbm.

Hal tersebut disebabkan karena pemasangan hanya terjadi ketika menjelang momen peringatan kemerdekaan dan juga banyak pemasang dp yang hanya sekadar ikut ikutan saja tanpa tahu makna dari merdeka itu sendiri. Namun bagaimanapun juga, hal ini sebenarnya adalah sebuah proses yang cukup baik untuk meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat Indonesia.

Berikut ini ada beberapa pilihan gambar bendera yang dapat dipakai sebagai dp bbm bendera Indonesia menjelang kemerdekaan Indonesia kali ini. Semoga dapat menjadi alat untuk turut meramaikan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia via daring (dalam jaringan) atau online. Sebab saat ini perkembangan dunia tidak hanya melulu pada kehidupan secara fisik yang nyata, namun juga maya.

Kumpulan DP BBM Bendera Indonesia

dp bbm bendera merah putih bergerak


dp bbm bendera merah putih

dp bbm bendera indonesia gif

dp bbm bendera indonesia gerak

dp bbm bendera indonesia animasi

dp bbm bendera indonesia

dp bbm bendera RI

dp bbm bendera

dp bbm bendera 17 agustus

dp bbm bendera kermedekaan

Jika memang saat ini masih sebatas “kelatahan” masyarakat untuk ikut ikutan memasang dp bbm bendera Indonesia, semoga pada masa masa yang akan datang hal tersebut akan berubah menjadi suatu rasa yang memang benar benar muncul dari hati yang paling dalam sebagai masyarakat Indonesia.

Related Posts: