Kumpulan DP BBM Romantis Menyentuh Hati 2017


Siapa yang saat ini tak familiar dengan istilah DP BBM, hampir semua orang saat ini telah memiliki aplikasi BBM yang ada di smartphone maupun dari HP Blackberry yang sejak awal telah menyediakan layanan BBM. DP BBM romantis, komedi, atau menggunakan DP dengan gambar diri masing-masing telah banyak kita temui, sehingga tidak salah jika Anda mencoba beberapa contoh DP BBM lucu romantis berikut. Selain mampu menciptakan kesan yang romatis, hasil editan baik gambar maupun kata-katanya cukup membuat kita senyum-senyum sendiri.          

Mulai dari foto-foto yang diedit sedemikian rupa kemudian diberikan sentuhan kata-kata yang tak kalah lucu, hingga ungkapan kata-kata lucu nan romantis yang diwakili oleh tokoh-tokoh kartun. Beberapa DP BB juga hasil editan bergambar anak-anak bayi atau anak kecil yang tengah memamerkan kedetannya dengan sesame anak balita kemudian diberi editan kata-kata romantis alhasil munculah DP BBM lucu romantis ala anak-anak.

dp bbm romantis














Sejatinya DP BBM dimunculkan sebagai salah satu petunjuk atau pertanda tentang kegiatan yang tengah dilakukan oleh si pemilih BB, maka tak jarang DP BBM juga berupa makanan yang tengah dinikmati atau kendaraan yang tengah dinaiki dan lain sebagainya. Dengan memasang DP BBM lucu romantis ini selain menunjukkan kepada pasangan dan teman-teman kontak di BB kalau Anda tengah kasmaran juga untuk membuat pasangan Anda tak segan melontarkan tawa melihat gombalan kata-kata di DP Anda.

Related Posts: