Kumpulan DP BBM Ejekan Lucu Terbaru 2017


Saling mengejek dengan DP BBM ejekan lucu dengan teman kontak BBM bisa saja mendapatkan reaksi yang negatif maupun reaksi yang kocak. Malah bisa jadi Anda dan teman-teman malah saling beradu ejekan dengan DP yang kocaka habis dan mengundang gelak tawa. Banyak DP-DP lucu yang dapat Anda pilih dan pasang sebagai DP BBM lucu untuk bahan ejekan Anda. Mulai dari ejekan yang biasa saja, hingga ejekan yang membabi buta. Beberapa gambar lucu saja sudah menjadi isyarat ejekan lucu apalagi ditambah dengan kata-kata yang dibubuhkan.

Gelak tawa akan seketika membahana dan dijamin BBM Anda akan rame, cetang-ceting saking banyaknya tanggapan atau mungkin lontaran ejekan lain dari teman Anda. DP BBM ejekan lucu mungkin bisa sedikit merefresh otak Anda dan menangkan pikiran dengan bersama teman-teman kontak BBM Anda berbagi tawa. Atau, mungkin Anda dapat mencoba mengerjai teman dengan DP ejekan ini sehingga teman Anda yang sedih bisa menjadi tambah sedih, ehhh bukan maksudnya bisa tertawa kembali.







dp bbm ejekan




Namun hati-hati saling ejek itu memang tidak baik, kecuali untuk sekedar hiburan dan lucu-lucan saja. Hati-hati jangan-jangan saat Anda memasang DP BBM ejekan lucudapat terlalu menyinggung perasaan orang lain sehingga dampak besarnya dapat menimbulkan permusuhan yang besar akibat beradu ejekan tadi. Tetaplah menjaga sopan santun saat Anda menginginkan DP ini, jangan sampai menggunakan gambar atau kata-kata yang mengandung sara.

Related Posts: