Kumpulan DP BBM Sakit Hati Ngenes Terbaru 2017


Sakitnya tu disini sambil nunjuk ke perut maklum soalnya baru lapar, bisa jadi salah satu ide DP BBM lucu sakit hati. Sakitnya patah hati itu lebih sakit dibanding sakit gigi katanya? Apa iya, yakin kah? Ternyata sakit hati tidak selalu harus dilewati dengan kesedihan lho, bisa jadi Anda buat lucu-lucuan malah akan mudah lelauinya dan cepat lupa dengan sakit hati yang Anda alami. DP BBM lucu sedih dapat mewakili kesedihan yang dilalui dengan senyuman, begitu pula dengan DP BBM yang satu ini. Tenang kok, kata pepatah mati satu tumbuh seribu (insyallah kalau musim hujan lebih mudah numbuhnya, taneman kali).

Setidaknya dengan memasang DP BBM lucu sakit hati, Anda akan mendapat reaksi dukungan dari teman-teman. Banyak pilihannya yang dapat Anda pasang, selain mampu memberikan kekuatan pada diri Anda juga mampu menyemangati Anda, seperti habis gelap terbitlah terang. Habis putus dapat pacar baru tentunya lumayan bukan. Atau dengan Anda memasang DP lucu ini, bisa jadi orang yang mutusin Anda menyesal dan akhirnya minta balikan, ciee cinta lama belum kelar ini namanya.













DP BBM lucu sakit hati, sebagai bentuk ungkapan perasaan yang katanya hatinya lagi sakit ini dapat menjadi ajang lucu-lucuan juga ternyata. Bahkan, ajang adu kreativitas untuk mengungkapkan ekspresi Anda yang lain dari pada yang lain. Intinya hadapi dengan senyuman selalu kawan, jodoh itu tidak kemana kalau sudah saatnya ya bakal ketemu dan disatukan. Anggap saja jodoh kamu saat ini sedang dipersiapkan, begitu pula kamu harus siap-siap juga. DP BBM lucu sakit hati mungkin bisa sedikit menghibur Anda yang sedang mengalami patah hati.

Related Posts: