Kumpulan DP BBM Lucu Malam Minggu Ngenes Terbaru 2017


Malam Minggu atau banyak yang menyebutnya sebagai sabtu malam memang sejak dulu menjadi malamnya Anda muda. Tak heran jika dimalam Minggu datang DP BBM serentak mengekspresikan suasana malam Minggunya. Mulai dari DP BBM lucu malam Minggu bersama pasangan yang tengah menghabiskan waktu malam Minggu bersama. Hingga beberapa memasang DP hasil unduhan di internet yang kaitannya dengan malam Minggu. Gambar-gambar romantis yang berisikan kata-kata tak kalah romantisnya untuk memikat hati pasangan merupakan DP BBM romantis yang sering dipasang kala malam Minggu tiba.

Eitss.. Jangan salah DP BBM lucu malam Minggu tidak hanya sampai disitu saja, melainkan juga ungkapan atau sekedar menyindir kawan yang menyandang jomblo. DP BBM yang merupakan kata-kata sentilan soal jomblo juga sering kita temukan kala malam Minggu tiba. Contohnya saja saat teman memasang DP tengah bersama pasangannya, para jomblowan-jomblowati dengan lucunya memasang foto bertuliskan aku ra popo yang juga beken akhir-akhir ini sebagai ungkapan kata-kata berusaha tabah.

Kumpulan DP BBM Lucu Malam Minggu





DP BBM Lucu Malam Minggu










Tak jarang DP seperti ini malah akan menimbulkan kekocakan dan reaksi yang cukup tinggi dari kawan-kawan kontak BB. Ayo mbol, semangat mblo beberapa rekasi yang sering diungkapkan. DP BBM lucu malam Minggu ternyata tidak hanya menjadi ungkapan perasaan mereka yang sedang dimabuk asmara namun juga ungkapan dan sindiran untuk para jombolwan-jombowati yang tak kalah lucu. DP BBM lucu malam Minggu ternyata tidak hanya sekedar ungkapan para pasangan tetapi juga ungkapan para jomblo.

Related Posts: