Kumpulan Kata Kata DP BBM Sedih Terbaru 2017


Ketika rasa sedih diungkapkan dengan kata-kata lucu kenapa tidak? DP BBM lucu sedih sebagai ungkapan perasaan saat ini, bisa diartikan sebagai dua makna. Pertama, berarti Anda tetap tegar dan kuat menghadapi kesedihan Anda atau Anda mencoba menghibur diri untuk selalu menghadapi kesedihan dengan senyuman. Yakin bahwa setiap kesedihan itu dapat dilalui dan akan hadir kebahagiaan setelah kesedihan itu. DP BBM ini juga tidak lantas menjadi ungkapan pribadi si pemilik BBM, namun dapat pula sebagai usaha untuk menghibur teman di kontak BBM yang sedang sedih.

Banyak DP BBM lucu yang berada di internet yang dapat Anda unduh dan digunakan sebagai DP BBM. Anda dapat pula mengkreasikan sendiri dengan gambar Anda yang tengah menangis menghadap tembok dan menambahkan kata-kata sedih namun tetap nyleneh untuk memberikan kesan lucu dari DP BBM lucu sedih Anda. Begitu pula saat Anda ingin menyemangati atau yang lebih parahnya adalah memberikan semangat tetapi sindiran kepada teman, DP ini dapat Anda pilih juga sebagai bahan lucu-lucuan.





dp bbm sedih









Namun, ingat saat memasang DP BBM untuk menyindir teman baiknya jangan terlalu keterlaluan, bisa jadi ini bukan hanya sekedar lucu-lucuan saja namun dapat menyinggung hati teman kita. Dan sebaiknya saat Anda memilih DP BBM lucu sedih juga tidak menggunakan gambar atau kata-kata yang mengandung unsur sara. DP BBM lucu sedih dapat menjadi pilihan Anda untuk mengungkapkan kesedihan Anda dengan penuh ketabahan dan senyuman.

Related Posts: